IdWebHost

FRING Efisiensi Voice CaLL Via Internet

DeveLoper : FringLand
PLatform : Symbian
Kategori : Internet UtiLities
Ukuran FiLe : 1003 KB
DownLoad :


Fring merupakan apLikasi freeware yang difungsikan untuk memudahkan komunikasi pengguna baik panggiLan ataupun chat (Instant Messaging). ApLikasi ini dioperasikan meLaLui koneksi internet (Wi-fi) sehingga tidak memotong saLdo puLsa yang ada di ponseL pengguna.
ApLikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengakses dan berinteraksi dengan reLasi ataupun teman-temannya baik meLaLui media Live chat atau panggiLan Langsung. Untuk Live chat, apLikasi ini mampu mengintegrasikan berbagai provider instant messaging seperti Skype, MSN Messenger, GoogLe TaLk, ICQ, SIP, Twitter, Yahoo! Dan AIM Friends. Semuanya dapat beroperasi secara simuLtan hanya dengan bermodaLkan koneksi internet.

Dengan kemampuan memadukan berbagai Layanan via internet, Fring mampu memperLuas koneksi internet pada perangkat bergerak ke daLam tingkat Lebih tinggi. Secara Langsung apLikasi ini akan mengintegrasikan semua daftar kontak dan buddy List pada tempLate Live chat-nya ke satu tempLate yang mudah dinavigasikan.

Tentunya seLain daftar kontak ini, pengguna juga dimudahkan dengan daftar apLikasi onLine ke satu tempLate Layanan kataLog. DaLam operasionaLisasinya, seperti fitur chat yang standar, apLikasi ini juga menampiLkan List teman-teman yang onLine atau offLine.
Pengguna juga dimungkinkan dengan mengoperasikan muLtipLe conversation pLus mengirim dan menerima fiLe-fiLe tertentu. Terkait fitur sociaL networkin Lainnya, apLikasi ini memberikan opsi aktivasi FringAdd ons ke provider jaringan sosiaL seperti Facebook, GmaiL Notifier, Vtap Video Streaming, Orkut SociaL Network, Yandex, Push EmaiL dLL. Semuanya diakomodasikan dengan Layanan mobiLe FringAPI.

NiLai Lebih pada apLikasi ini adaLah kapabiLitasnya untuk memangkas biaya panggiLan internasionaL dengan fasiLitas accoun SkypeOut/Skypeln, atau Layanan-Layanan internet voice Lainnya seperti SIPNET, EuteLia VoIP, VoIP dan VoIPTaLk.
Dengan keLebihan ini, pengguna akan diuntungkan jika daLam aktivitas mobiLenya banyak mendapatkan tempat-tempat ber Wi-Fi hotspot. Semua keLebihan fitur apLikasi ini dapat diperoLeh pengguna daLam genggaman ponseLnya hanya dengan bermodaLkan fitur internet data package atau akses Wi-Fi.

Sumber : PuLsa Magazine
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "FRING Efisiensi Voice CaLL Via Internet"

Post a Comment