Sirsak Si Pembunuh Kanker‏

sirsak anti kanker



Anda pasti sering menemukan sirsak, di pasar, swaLayan maupun di penjuaL jus. Siapa sangka, buah yang rasanya asam manis ini memiLiki khasiat yang dahsyat. Sirsak memiLiki kemampuan sebagai anti bakteri, anti jamur, efektif meLawan berbagai jenis parasit, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, strezz dan menormaLkan kembaLi system syaraf yang kurang baik. Namun kemampuannya yang terhebat adaLah mampu membunuh seL kanker.

Kemoterapi adaLah terapi yang paLing banyak digunakan daLam pengobatan kanker. Sayangnya, terapi ini memiLiki banyak efek samping. Namun efek samping ini tidak akan ditemukan jika menggunakan sirsak sebagai pengobatan
Sirsak mampu membunuh seL kanker yang jahat tanpa mematikan seL Lain yang baik. Kemoterapi mematikan seL baik seLain seL kanker, sehingga ada efek samping seperti muaL, rambut rontok, berat badan turun dLL. SeLain itu, kekuatan sirsak daLam membunuh seL kanker 10.000 kaLi Lebih baik daripada kemoterapi. Tercatat 12 tipe kanker bisa dibunuh, diantaranya adaLah kanker usus besar, kanker payudara, prostat, paru-paru dan pankreas. Semua ini dibuktikan oLeh peneLiti dari CathoLic University di Korea SeLatan dan Purdue University.

Buah yang pohonya pendek ini bisa meLindungi sistem kekebaLan tubuh dan mencegah infeksi, sementara kemoterapi tidak bisa. Efek dari mengkonsumsi sirsak juga bisa membuat pasien merasa Lebih kuat karena sirsar meningkatkan energi dan membantu proses penyembuhan, tidak seperti kemoterapi yang membuat pasien Lemah.
Tak hanya buahnya, kuLit kayu, akar, daun dan bijinya seLama berabad-abad menjadi obat bagi suku Indian di Amerika SeLatan untuk menyembuhkan sakit jantung, asma, Liver dan reumatik.

Sebagai pencegahan, kita disarankan untuk rajin mengkonsumsi daging buah sirsak atau dibuat jus sirsak.

Berikut resep sirsak untuk pengobatan kanker:

1. 10 buah daun sirsak yang sudah tua (warna hijau tua) dicampur ke daLam 3 geLas air dan direbus terus hingga menguap dan air tinggaL 1 geLas saja.
2. Air yang tinggaL 1 geLas diminumkan ke penderita setiap hari 2 kaLi.
3. SeteLah minum, pada beberapa orang efeknya badan terasa panas, mirip dengan efek kemoterapi.

Tidak ada saLahnya mencoba saLah satu aLternatif yang aLami dan tanpa efek samping ini. SeteLah dua minggu, coba Lakukan cek dengan dokter untuk membuktikan khasiatnya. 


Sumber:
Diah Ayu, FrontLiners magazine edisi Januari 2011
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Sirsak Si Pembunuh Kanker‏"

Post a Comment