Sesuatu Yang SaLah Pada Tahun Baru

Sesuatu yang semestinya tidak diuLangi Lagi di penghujung tahun baru
New Year Funny

Sebentar lagi tahun baru 2014, apa sih halyang biasa terjadi?
RamaLan Televisi dengan sumber kamprett atau acara live tiup terompet tanpa mengundang master terompet israfiL.

Ada sesuatu yang rutin terjadi di dunia Social Network, yaitu banyaknya ya berdoa 'make a wish' meminta harapan pada platform Facebook dll. Hebat kan?
Engkau mengaku Muslim,sampai mengucapkan ucapan natal saja tak diperbolehkan. Lha kalo berdoa minta kepada Masjid Facebook bikinan Zionist itu bagaimana?
Hahaha, saran saya ga usah deh pasang wish di statusmu (Lho apa hak aku). Berharap tuhanmu mengabulkan malah dikasih jempol kaki. Ibarat nyuci kain mori dengan air got, bukan bertambah bersih malah tambah kotor.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Sesuatu Yang SaLah Pada Tahun Baru"

Post a Comment