Renungan Akhir Tahun

Menutup tahun ini Saya mencoba berbagi sesuatu kepada Anda,
karena saya suka berbagi dengan siapaun,
hahaha,,


Di Tahun 2013 ada suatu kalimat yang Luar biasa banyak mempengaruhi kaum generasi ABG LabiL,
sampai hampir tiap hari di Beranda Media SosiaL Saya muncul.
Kalimat apa sih??
Penasaran??


GALAU Ya sebuah kalimat yang Ramai dibicarakan di berbagai Jejaring Sosial seperti Facebook,Twitter,GoogLe+ dll.
Kira-kira, apa si arti dari Galau itu sendiri,
menurut Blog Remaja Galau,
"Galau yaitu Diri Gue Sendiri, Galau adalah Keadaan Dimana seseorang menjadi murung secara mendadak bisa dibilang Manyun Sindrom. Ya , Manyun secara dratis, dimana secara dratis gerak bibir menjadi manyun secara tidak wajar ! waw mengesankan !. EmosionaL seseorang akan turun dratis menuju titik kesedihan paling dasar".

Penyebab itu semua hanya satu yaitu, ” Banyak pikiran !”. Banyak pikiran yang dimaksud adaLah , Bisa jadi karena terLaLu banyak memikirkan sesuatu yang nggak jeLas. PadahaL, sumpah secantik - cantiknya cewek kaLau manyun, itu jeLek . HaL tersebut berLaku untuk para kaum Laki - Laki.Kembali, menurut sumber orang yang sering gaLau yaitu diri gue sendiri. Menyarankan, sebaiknya berhentiLah memikirkan someone. Karena apa. Karena kata salah satu Band zaman bokap gue muda, yaitu Koes PLoes, Band ini sempat bikin Lagu, KaLau tidak salah Liriknya seperti ini. Buat apa Galau, Buat apa Galau, Galau itu nggak ada gunanya !. (Maaf lirik lagu Band kesayangan anda dirusak oleh orang galau).Jadi pada intinya adalah Galau itu adaLah keadaan dimana kita jadi sedih dan murung karena memikirkan sesuatu. “Melancholis deh istilah kerennya. Galau sepertinya memang Lagi ngetrend DI TAHUN 2013."Galau karena Cinta mungkin yang paling banyak, hmm...Harusnya Kamu mengahayati Lagu Dari Mayang Sari yang berjudul Kusalah Menilaimu,Mengajarkan bahwa Kita harus ikhlas dalam menghadapi Syndrom Galau.





#Tulisan ini dibuat mendadak, ketika pikiran tentang galau Lewat. Di sebuah Warnet di Purwokerto.Galau oh Galau .....Dilema Bahasa masa lalu....
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Renungan Akhir Tahun"

Post a Comment