Ketika PLN Memadamkan Listrik

Saat Kamu lagi asik menonton TV, Online PC/Laptop, Charging HP dll, terus mati lampu, pastilah kebanyakan dari kamu itu pada mengeluh, mengumpat, sumpah serapah, bahkan sampe nyrocos gak jelas. Sumpah serapah keluar dari mulut dan jari, update status mengatakan  PLN gak becus. Alasan terkuatnya adalah padahal mereka sudah bayar Listrik.

Perbaikan Mati Listrik PLN

Namun  tidak-kah kamu mengetahui, mereka pekerja lapangan PLN ''Bertaruh Nyawa'' memperbaiki jaringan kabel yang putus ataupun gardu listrik yang rusak. Bayangkan saat Kamu kesetrum Listrik rumahan saja bisa mati, Apalagi mereka yang berurusan dengan Listrik lebih besar dari rumahmu.
Gini deh, Kamu kalau mau protes sampe nyonyor juga gak bakal berpengaruh kok. Kalau gak terima dengan pelayanan PLN negeri ini silahkan saja cabut jaringan dan pindah pada jaringan luar Singapore misalnya, dengan syaratnya yaitu siapkan jalur kabel pribadi dari sono, hahaha. Gak bakalan mungkin kan?
Daripada sibuk protes mending memperbaiki atau menambah sendiri instalasi listrik pribadi menggunakan Genset Rumahan mungkin, atau ikuti cara om Ricky Elson yang membuat Pembangkit Listrik Tenaga Angin

PLTA

itu sih sejedar saran aja buat yang ahli protes saat mati listrik yang gak tahu betapa berbahayanya mereka para pekerja lapangan PLN saat kejadian mati listrik. Malam hari hujan deras-pun terkadang mereka lakukan demi tuntutan tugas dan Jihad nafkah pada keluarga.

Jadi masihkah Engkau mengatakan PLN ga becus? ?
Tanya pada dengkulmu.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

2 Responses to "Ketika PLN Memadamkan Listrik"

  1. Kadang agak ngenes sih kalau tiba-tiba lagi asik nonton tv atau ngecharger hape terus tiba-tiba mati lampu. Hmm tapi agak di maklum lah kalau emang ada sesuatu hal yang mesti di perbaiki ama petugas PLNnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu dulu, sekarang sesudah mengetahui mereka pekerja lapangan PLN?? berbeda pandangan kan?/

      Delete