Kiriman yang Tak Kunjung Datang

Sudah selama 8 bulan lebih saya menanti beberapa kiriman dari luar negeri, sampai juga dengan detik inipun tidak ada satupun yang sampai dengan selamat di alamat yang tercantum, padahal dari data yang dimasukkan juga cukup jelas. Dari Check Amazon sampai Sertifikasi dan yang terakhir Prepaid Card Payoneer juga gak ada yang dateng. Ah, sampai saya dapet informasi kalau di desa saya banyak banget numpuk kiriman titipan dari petugas pos kecamatan yang tidak diantar kepada alamat yang tertera.

reiki

Alasanya, saat dikirim kemungkinan rumah yang dituju sedang kosong atau mungkin pula memang petugas posnya nyasar ke antah berantah. Aku bilang begini juga karena dulu sertifikasi reiki saya diantar melalui perangkat desa.
Andai saja perangkat desa tau betapa pentingnya sebuah kiriman dan titipan dari pos itu merupakan amanah yang harus disampaikan. kalau memang gak sanggup ya mending tolak mentah aja titipan dari pos, toh mereka juga sudah mendapatkan incentive dari biaya kiriman yang memang menjadi tugas mereka. Aku ngomong gini juga ada bukti, noh liat di desa saya ada berapa jumlah amplop numpuk????

Terakhir Payoneer Card, saya mendaftarkan buat teman saya yang berada di Purwokerto Barat, hanya membutuhkan waktu sekitar 40 hari kiriman tersebut sudah sampai dirumahnya dengan selamat dan DIANTAR MELALUI POS.

prepaid card payoneer
sengaja disensor nomer id card buat privasi
 
hebat kan petugas pos daerahnya, mengantarkan ke alamat yang dituju, kalau di desa saya diantarnya lebih cepet, ya orang mereka nganternya ke balai desa terus beres bagi mereka.
Akhirnya opsi pengiriman premium mesti saya ambil, yakni memilih pengiriman Prepaid Card Payoneer menggunakan Expedisi DHL, namun tahu gak berapa biayanya?
 50 dollar amerika yang ditulis $50 hanya untuk menerima sebuah kartu saja dengan estimasi 4-7 hari tiba sampai tujuan, namun yang pastinya harus ada dana pada akun payoneer untuk mengcover biaya tersebut.

Kayaknya sih memang opsi expedisi premium lebih menjajikan daripada mengandalkan Pos, eh inget ya ini curhat cuma buat pos kupret daerah saya saja Kecamatan Patikraja, kalau Pos Indonesia lain saya yakin pelayanannya bagus kok, buktinya pos daerah temen saya tadi itu..
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

2 Responses to "Kiriman yang Tak Kunjung Datang"

  1. Lah itu sampai 8 bulan gak nyampe2 kiriman dari luar negeri gimana ceritanya?-_-
    Saya pun baru sekali dapet kiriman dari Thailand, dan itu pun cuma butuh waktu satu minggu barang udah sampai di rumah :)))

    http://sastraananta.blogspot.co.id/2016/01/bersama-toyota-kita-dolan-ke-purbalingga.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. dipangan belis kirimane aku, maklum lewat jalur free non bea cukai,

      Delete