IdWebHost

Review Mini Hair Dryer

Kembali Review lagi saudara, kali ini tentang alat Hair Dryer, tahu kan apa itu hair dryer??
Pengering Rambut.

Bukan, bukan untuk dipake saya, rambut saya Dreadlock jadi gak bisa pake hair dryer, hahaha.

mini hair dryer

Ini saya beli niatnya buat alat untuk memanaskan pembungkus plastik. Jadi kalau anda ngerti Clip Cord, nah aku beli buat bikin pembungkus itu, atau gini deh kalau belum tahu, Pernah isi ulang air galon kan??
Nah kalau sudah dikasih tutup biasanya diberi plastik terus di Hair Dryer kan, kurang lebih seperti itu fungsinya buat aku beli ini alat.

Nah gak sengaja nemu produk Mini Hair Dryer ini di Tokopedia, karena sudah sering belanja di tokopedia, maka tanpa ragu langsung deh order ini barang, dengan catatan kontak dulu pedagangnya tentang stoknya.

Hanya butuh waktu sekitar 3 hari saja sampai rumah ini barang, begitu dibuka?
Ahahaha, lucu, mini versi mainan banget ini,

hair dryer kecil
   abaikan tangan kotornya, habis ngecat tadi, hahaha
 
dinyalain boro-boro panasnya kuat buat ngelelehin plastik bekas bungkus paketan JNE, lah tanganku aja kuat ditempelin depan moncongnya, hahaha.

harga mini hair dryer

Penasaran biasa kalau punya barang elektronik selalu bongkar dalemannya, isinya?
Luar biasa, dinamo kecil yang mengingatkanku akan mainan Tamiya dulu.
Pantes kipasnya ngederrr kalau dinyalain.

mini hair dryer harga

Beli di tokped harganya 32rb, tafsiran saya paling harga grosir dari china cuma 3ribuan,
hahaha.

review hair dryer mini

Pelajaran pentingnya, jangan tergoda sama versi mini, namun kualitasnya mainan.
nih alat sih buat ngeringin baju basah aja butuh waktu setahun sepertinya, kamu minat beli ini?
Mending beli yang ukurab normal aja deh, harga kisaran 300 kok,
tunggu kalau aku dah beli ya, nanti review lagi disini...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Review Mini Hair Dryer"

Post a Comment