Request Lagu

Assalamua’laikum Wr.Wb . selamat siang

Haiiii pendengar setia radio Kucritt 99,99% FM, berjumpa lagi bersama saya DapLun dalam program acara “Gang Bujang”, di edisi hari ini minggu,17-maret-2016. Seperti biasa saya bakalan nemenin kalian selama 30 menit kedepan dengan beberapa informasi seputar Bujang. Bujang hmm,. Pernah berpikir gak sobat Kucrit apakah ada istilah” di dunia para bujang ?? nah di edisi hari ini daplun bakalan kasih tau sobat kucrit yang belum tau tentang  istilah” yang ada di dunia perbujangan atau yang bisa di sebut juga perjaka. Tapi Sebelum daplun kasih tau istilah” nya,. sobat bisa gabung di 081327000isi-isi-isi sekalian kirim salam ataupun Request Lagu kesukaan sobat......



Pernah dengar acara seperti itu diradio,, hehehe pasti tak pernah lah itu karangan saya sendiri kok,,
tetapi setidakya Kamu pasti pernah mengalami waktu dimana belum memiliki pemutar musik dan ingin menikmati sebuah lagu favorit, jalan keluarnya "Request Lagu" di radio.
mengenang masa-masa dimana masih memegang HP jadul yang boro-boro muter musik, main Snake Xenzia saja sudah untung.


HP jadul

Berbicara mengenai Radio, sekarang sudah mulai memudar kejayaanya, hanya menunggu waktu saja untuk benar-benar punah dari edisi kehidupan ini.
Manusia sekarang lebih banyak yang menggunakan plattform yang jauh lebih canggih dari sebuah radio itu.

Kemajuan Sosial Media, Murahnya perangkat DigitaL yang Multitasking mungkin inilah penyebabnya.

calling

Kalau saya sediri, dulu sering banget tuh telpon Radio, requestnya  selalu musiknya Band RHCP (Snow).

Tetapi sejak memiliki HP yang bisa MP3, ga pernah lagi.
Kalau mendengarkan Radio masih sering, namun tak lagi secara gelombang, sekarang biasa Streaming lewat internet dimana lebih banyak jangkauannya.

Radio Jadul



Tahun 80 hingga 90-an bisa di bilang merupakan masa emas dari stasiun radio. Karena, selain belum banyak hadirnya saluran televisi. Di tambah  keberadaan teknologi digital, maupun  dunia internet saat itu belum sepesat seperti sekarang ini,hal itu yang barangkali menyebabkan dan menjadikan program(siaran) dari stasiun radio masih terasa asyik di jadikan
sebagai sarana media hiburan.



Sekarang tinggal menunggu saja, mungkinkah anak cucumu masih bisa merasakan telepon penyiar radio???

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Request Lagu"

Post a Comment