Google Sandbox?

Apa itu Google Sandbox?
Google sandbox adalah filter yang menghukum website secara sementara, dan
terutama situs baru merupakan target pertama yang mencapai peringkat tinggi pada kata kunci tertentu melalui backlink agresif dan duplikasi pada konten.
 

Bagaimana untuk mengetahui  sebuah situs web mendapatkan Google Sandbox?

Jika Anda melihat situs web Anda berada di peringkat yang baik dan tiba-tiba terjatuh atau tidak ditampilkan dalam indeks (SERP) pada waktu yang lama, maka kemungkinan Anda mendapatkan sandbox oleh Google.


Mengapa Sebuah Situs Web Mendapatkan Google Sandbox?
Situs web baru sebagian besar terjebak oleh Google sandbox. Dan sebagai hasilnya Anda akan melihat situs web Anda jauh dari SERP. Alasan web anda mendapatkan Google sandbox adalah konten spam, backlink agresif, strategi SEO Black Hat dan duplikasi konten. Singkatnya, situs-situs yang mencapai peringkat yang baik di Google dalam waktu yang singkat rawan untuk mendapatkan Sandbox 

google sandbox


Cara Memperbaiki situs Anda dari Google Sandbox?
Jika dalam kasus Anda mendapatkan Google Sandbox pada
website  atau Anda pikir Anda mungkin akan mendapatkannya di masa depan, Anda perlu mengubah strategi.
Berikut adalah dua
tindakan pencegahan yang terbukti untuk memperbaiki website dari Google sandboxed:

Membangun konten berkualitas tinggi, kurangi backlink yang terlalu sering. Periksa isi website Anda; jika memiliki masalah duplikasi, pengulangan kata kunci yang terlalu sering, backlink ke situs berkualitas rendah dan lain-lain. Ingat "Content is The King" sehingga Anda harus patuh di depan RAJA ini untuk mendapatkan peringkat yang baik di mesin pencari secara alami ketimbang melakukannya dengan cara yang salah dan mendapatkan predikat Sampah oleh Google.
 
Bagaimana jika website Anda mendapat Google Sandbox?
Jika situs Web Anda
mendapatkan sandbox oleh Google, Anda tidak perlu melakukan cara cepat untuk keluar dari hukuman ini. Cukup merevisi strategi Anda dari Black hat ke White Hat karena ini adalah yang paling penting bagi Google. 
Berikut adalah beberapa tips untuk membuat Anda keluar dari sandbox:

     1. Membuat rencana membangun link yang bertahan lama di situs berkualitas tinggi, mengurangi backlink di situs berkualitas rendah sebelumnya, dan JANGAN PERNAH berfikir untuk memanipulasinya, Google Sandbox akan terus mengikuti anda.
     2. Menghentikan metode black hat jika Anda menggunakannya sebelumnya untuk mencapai peringkat tertinggi di mesin pencari. Yang menguasai Search Engine sekarang adalah Google, dan mereka memiliki fitur Sandbox!  
Kamuflase situs dan kata kunci isian adalah salah satu metode black hat..
   3. Jangan menyerah untuk blogging jika website Anda mendapatkan Sandbox!
Ini tidak akan membantu Anda keluar dari masalah itu atau bahkan Anda mungkin akan mendapatkan peringkat lebih rendah pada kata kunci Anda. Target Anda harus memperbaiki dari sandbox  dengan menghidupkan kembali posisi SERP Google Anda.

Diatas tadi adalah beberapa langkah-langkah pencegahan untuk membantu Anda terhindar dari sandboxed dan beberapa tips untuk membuat Anda keluar dari sandbox jika Anda dihukum oleh Google.

Bagaimana Pendapatmu?
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Google Sandbox? "

Post a Comment