IdWebHost

Android Kini Menjadi Sistem Operasi Terlaris

Sekian lama saya memiliki blog sederhana ini, dimana pada awal pembuatannya dulu kebanyakan user mengakses dan mendarat ke blog ini kebanyakan hanya melalui sistem operasi windows (kemungkinan besar dari warnet pada saat itu) dan juga dari perangkat ponsel biasa lainnya, kini setelah memasuki era dimana google memperkenalkan operasi sistem android, peningkatan media perangkat akses menuju blog ini juga mengalami kenaikan dari os Android, sampai tiba waktunya pada hari kemarin pertama kalinya Android menggeser posisi Windows pada statistik blogger saya ini.

Browser Android


Statistik tersebut adalah statistik bulanan, jika anda memiliki akun blogger, akan terlihat pada masing-masing blog yang anda miliki, silahkan di cek, mungkin malah punya anda yang sudah lebih dulu daripada saya. Maklum karena ini blog sederhana, belum menjadi blog seterkenal seperti milikmu itu.

Untuk itulah, mengapa desain responsive sangat diperlukan dimasa sekarang ini, ya karena berkaitan dengan banyaknya bermunculan perangkat android, yang mana perangkat tersebut termasuk dalam kategori layar dibawah desktop PC. Dan juga pelajaran berharga-nya, tidak peduli anda pendatang baru dalam hal apapun, teruslah yakin bahwa kita mampu untuk bersaing dengan mereka.

seperti Android tadi, baru juga muncul katakanlah kemarin, sudah mengalahkan nama besar sampai mereka bangkrut (Nokia)
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Android Kini Menjadi Sistem Operasi Terlaris"

Post a Comment