IdWebHost

Jual Beli Dollar di Purwokerto

Kemarin kan ceritanya habis dapet rejeki nih dari Amazon, nah karena ditarik melalui ATM-nya keluarnya duit Indonesia maka atas keinginan pribadi ingin sekali punya duit berbentuk dollar, maklum selama ini belum pernah sekalipun pegang yang namanya duit Dollar Amerika. Googling sana sini tentang jual beli dolar area purwokerto yang muncul malahan hanya berita-berita ekonomi saja, baru setelah nge-klik di google place muncul satu tempat, namanya Berkah Artha Kencana.

penukaran-uang-purwokerto

Lokasinya persis di depan Panda Besi depan pintu masuk Moro Mall, jadi tempat ini merupakan tempat jual-beli mata uang asing atau tempatnya penukaran uang di Purwokerto.
Niat awalnya hanya mencari uang dollar amerika (USD) dan juga Poundsterling (GBP) dengan nominal hanya sebesar 1 saja, (maklum dana belum banyak, hahaha). Lagian juga hanya buat koleksi saja. Sampai dilokasi nih jangan bilang mau beli dollar, tetapi bilangnya mau menukarkan uang dari rupiah ke dolar begitu.

Namun sayngnya untuk pecahan 1 GBP tidak ada alias kosong, dikasih opsi tawaran yang 5 GBP dengan tafsiran kisaran 100 ribu, karena gak ada duit memang (hahaha), jadilah hanya menukarkan senilai 1 dollar amerika saja USD. Ini lho penampakannya

penukaran-uang-dollar-purwokerto 

Alhamdulillah, walaupun nominal kecil setidaknya jadi punya pengalaman berharga pernah punya yang namanya duit luar negeri, besok kalu diberi rejeki  lagi rencananya mau nuker tuh yang Poundsterling, 
Nah buat kamu yang mungkin saat ini lagi bingung cari tempat buat penukaran mata uang di kota Purwokerto, langsung saja ke lokasi tersebut ya..
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Jual Beli Dollar di Purwokerto"

Post a Comment